Begini Cara Park Min Young Agar Mudah Jatuh Cinta dengan Lawan Mainnya
china gzh 2019-06-24

Tak ada yang meragukan Park Min Young sebagai ratu komedi romantis. Apalagi namanya sukses ketika berakting dalam What's Wrong With Secretary Kim dan Her Private Life.

Setelah selesai syuting untuk Her Private Life bersama Kim Jae Wook, Park Min Young pun laris menjalani pemotretan majalah. Hasil photoshoot-nya dengan Marie Claire pun telah dibagikan, termasuk wawancaranya dengan majalah tersebut.

Dalam interview kali ini, Park Min Young sempat ditanya tentang karirnya di dunia akting. Ia juga ditanya bagaimana membentuk chemistry dengan lawan mainnya di drama.

Seperti dilansir dari Soompi, Park Min Young mengaku sangat menyukai akting dan tak akan pernah menyerah dalam mencari tantangan baru. Ia punya cara sendiri dalam memilih drama apa yang ingin dibintanginya.

"Kalau ada pekerjaan membuatku berpikir, 'Kalau nggak sekarang, aku enggak akan bisa lagi melakukannya', karena semakin tua, aku akan memilih project tersebut. Menurutku faktor yang paling penting adalah jika aku bisa menikmati akting di drama tersebut," katanya.

Cinta Lokasi

Baik di Healer, What's Wrong With Secretary Kim, maupun Her Private Life, Park Min Young selalu tampak serasi dengan aktor yang menjadi lawan mainnya. Ia pun sering disebut cinta lokasi dengan mereka.

"Saat aku memulai project, aku punya kepercayaan ini, aktor yang jadi lawan mainku harus terlihat keren di mataku supaya penonton juga bisa jatuh cinta. Makanya aku sering mendiskusikan gerakan dan kalimat yang bisa membuat hatiku berdebar," katanya. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)