RRQ Rekrut Trio Aerowolf, Di Manakah Liam dan Ayam Jago?
china gzh 2019-06-28

RRQ (Rex Regum Qeon) merupakan salah satu tim esports yang berada di Indonesia. RRQ memiliki banyak divisi, salah satunya adalah divisi Mobile Legends: Bang Bang. Sejak kemunculannya di dunia Mobile Legends: Bang Bang, RRQ sudah menerima banyak pujian karena permainannya yang bagus. Bahkan dalam turnamen esports yang diadakan oleh Moonton—sebagai pihak pengembang game Mobile Legends—yakni MPL Season 2, RRQ berhasil menjadi juara. Jadi, memang tak heran bila banyak orang yang menggemari tim besutan AP (Andrian Pauline) ini.

Jika sobat gamers ingat, beberapa waktu setelah selesainya MPL Season 3, tim RRQ sempat dikabarkan akan dibubarkan. Namun, melalui sebuah unggahan video di akun YouTube, Andrian Pauline mengatakan bahwa RRQ tidak dibubarkan. Namun tim RRQ O2 lah yang akan dibubarkan. Tentunya, hal ini membawa sedikit harapan bagi para penggemar RRQ. Pasalnya, mereka berharap tim yang dikaguminya ini berhasil mengembalikan kejayaan dirinya.

RRQ

Pada saat MPL Season 3, tim RRQ digawangi oleh Lemon, Tuturu, InstincT, Liam, AyamJago, serta James. Namun kini James maupun InstincT sudah secara resmi tidak berada di dalam tim RRQ. Kepergian dua pemain RRQ, tentu membuat Andrian Pauline putar otak agar timnya tidak terjatuh.

Meski begitu, kabar bubarnya tim RRQ perlahan mulai meredup, lalu terganti dengan kabar kebahagiaan, yakni tim RRQ berhasil menjuarai turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang yang ada di Singapura—SEACOC 2019. Pada waktu itu, tersiar kabar pula mengenai Lemon dan Tuturu yang akan meninggalkan tim RRQ. Namun, hal ini dibantah oleh CEO dari RRQ—Andrian Pauline. Tak selang beberapa lama, rumor mulai berhembus kencang, ketika akun instagram @lambe_moba memberikan kabar bahwa LJ, Billy, dan Rave akan masuk ke squad Mobile Legends: Bang Bang RRQ.

RRQ

Kabar tersebut tak pernah berdengung lagi hingga kemarin. Ya, tepatnya kemarin tim RRQ mengumumkan squad Mobile Legends yang baru. Dalam pengumuman tersebut sobat gamers bisa mengetahui bahwa rumor yang sebelumnya berkembang ternyata adalah sebuah fakta.

Pada video yang diunggah oleh akun resmi RRQ, telah diumumkan bahwa LJ, Billy, dan Rave memang telah resmi menjadi bagian dari keluarga RRQ. Sayangnya dalam video yang diunggah hanya menampilkan sosok Lemon, Tuturu, Billy, LJ, dan Rave. Sementara sosok Liam dan juga Ayam Jago tidak nampak dalam unggahan video singkat tersebut. Ketidakhadiran dari sosok Liam dan Ayam Jago tentu membuat khawatir banyak penggemar dan juga sangat membingungkan.

RRQ

Sebab, yang sempat dirumorkan akan keluar dari tim RRQ adalah Lemon dan Tuturu. Para penggemar RRQ pun menanyakan di manakah sosok Liam dan Ayam Jago? Mengapa tidak ikut membela tim RRQ? Apakah Liam dan Ayam Jago pindah tim esports? atau mereka tetap berada di dalam manajemen RRQ? pertanyaan-pertanyaan tersebut belum sepenuhnya terjawab. Meski begitu, para penggemar berharap jika RRQ mampu menunjukkan taringnya kembali di kancah turnamen Mobile Legends: Bang Bang.