Ladies, Ini 5 Cara Makeup Untuk Tampil Cantik di Pagi Hari
china gzh 2019-06-24

PortalMadura.Com – Perempuan dan makeup merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Karena mereka semua pasti ingin tampil cantik dan salah satu caranya yaitu dengan menggunakan makeup.

Sebenarnya menggunakan makeup memakan waktu yang cukup lama. Sehingga ada sebagian wanita yang malas bermakeup jika tidak ada acara penting. Namun, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika sedang malas makeup tapi tetap ingin cantik. Penasaran?

Berikut ini caranya:

Menyiapkan Rambut di Malam Hari
Merapikan rambut di malam hari akan menjadi penyelamat di pagi hari ketika Anda kesiangan. Anda bisa mencuci rambut pada malam sebelumnya sehingga tidak perlu keramas di keesokan harinya. Sebelum tidur, ikat rambut dalam bentuk kepang. Jangan lupa untuk oleskan hair spray. Di pagi hari, Anda hanya perlu menyisirnya saja.

Bilas Wajah dengan Air Dingin di Pagi Hari
Jika Anda ingin terlihat memiliki kulit halus dan kencang, namun malas melakukan banyak perawatan, Anda hanya perlu membilas wajah dengan air dingin di pagi hari. Memercikkan air dingin di pagi hari dapat menutup pori-pori kulit.

Perawatan Kulit Secara Cepat
Tidak perlu melakukan persiapan kulit yang banyak di pagi hari. Cukup tiga langkah saja. Membersihkan, melembapkan, dan kenakan sunscreen.

Gunakan BB Cream
Jika wajah tidak ingin menggunakan penuh dengan foundation, bisa gunakan BB Cream atau CC Cream. Ini akan terasa sangat ringan di kulit. Selain itu, mengaplikasikannya juga cepat dan mudah untuk memberikan kulit relatif lebih merata.

Gunakan Concealer pada Tempatnya
Menggunakan concealer bisa dilakukan secara cepat untuk menyembunyikan kekurangan pada wajah. Anda hanya perlu mengaplikasikan concealer dengan bentuk titik tepat di atas areanya.

Lipstik Merah
Bibir merah selalu bisa menyelamatkan penampilan sehari-hari. Tidak peduli apapun kegiatannya, saat siang maupun malam, lipstik merah cocok untuk digunakan. Bahkan ketika bingung hendak menggunakan warna lipstik apa, lipstik merah bisa menjadi solusi.


Rewriter: Desy Wulandari Sumber : fimela.com