Mitos soal Sepatu dan Keberuntungan, Boleh Percaya atau Tidak
china gzh 2019-06-24

CANTIKA.COM, Jakarta - Apa hubungan sepatu dengan karier dan kekayaan? Kedengarannya tidak masuk ada. Akan tetapi, menurut astrologi, apapun yang berhubungan dengan kehidupan manusia telah dikaitkan dengan planet-planet dalam tata surya, begitu juga sepatu.

Sepatu dikatakan memainkan peran penting dalam pertumbuhan karier, seperti menarik energi negatif, sesuai keyakinan astrologi. Berikut adalah poin yang menunjukkan bagaimana sepatu dapat mempengaruhi pertumbuhan karier dan kekayaan, dilansir Boldsky.

#Dikatakan bahwa seseorang tidak boleh memakai sepatu atau alas kaki apa pun yang merupakan hasil curian atau hadiah. Sepatu seperti itu tidak akan pernah membantu mencapai tujuan dan dapat memiliki dampak negatif pada karier dan juga menurunkan keberuntungan.

#Jika hendak menghadiri wawancara, jangan memakai sepatu yang sobek atau kotor. Menurut kepercayaan kuno, itu bisa mengubah semua keberuntungan menjadi malapetaka. Sepatu atau alas kaki yang sobek dikatakan bisa menghentikan kesuksesan.

#Menurut kepercayaan, sepatu berwarna coklat harus dihindari dipakai ke tempat kerja. Mengenakan sepatu berwarna ini bisa memperburuk keadaan.

Ilustrasi sepatu. Tabloidbintang

#Sepatu putih konon bisa mengundang nasib buruk dan menyebabkan Anda kehilangan kekayaan jika bekerja di bidang medis. Menurut kepercayaan, sepatu putih bukan pilihan bagus bagi orang yang bekerja di bidang ini.

#Menyantap makanan saat masih mengenakan sepatu adalah pilihan yang buruk. Konon hal itu bisa mengundang unsur negatif dan mengusir kemakmuran.

#Menempatkan rak sepatu di arah timur laut adalah keputusan terburuk karena sinar matahari pertama jatuh ke atasnya, dan itu diketahui mengundang negativitas ke rumah.

#Tahukah Anda bahwa sepatu tidak boleh disimpan dalam keadaan menggantung saat berada di dalam rumah? Menurut keyakinan, itu akan membawa kematian, kemalangan, dan bahkan menciptakan masalah kesehatan bagi anggota keluarga.

#Sepatu orang yang sudah meninggal dunia sebaiknya disumbangkan atau dikuburkan, dan jangan pernah disimpan di rumah. Jika tidak, itu dikatakan menarik hal negatif di rumah.