Perang Urat Saraf Jelang Duel Venezuela Vs Argentina
china gzh 2019-07-02

Semakin panas!

Venezuela akan menghadapi Argentina di perempat final Copa America 2019, Minggu (29/6) dini hari WIB. Pastinya, semua mata kembali tertuju pada Lionel Messi.

Argentina tidak memiliki perjalanan yang mudah untuk menuju perempat final. Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil melaju ke fase gugur Copa America setelah mengalahkan Qatar dalam sebuah pertandingan hidup mati. Beruntung, Argentina bisa menang dengan skor 2-0.

Sekarang mereka akan menghadapi lawan berat lainnya, Venezuela. Menilik laman Fox Sport Asia, Venezuela punya keyakinan penuh untuk menang dari lawannya yang punya pemain berkualitas seperti Lionel Messi dan Sergio Aguero. Keyakinan ini diutarakan secara langsung oleh salah satu pemain Venezuela, Yeferson Soteldo.


via bbc

"Kami mengagumi beberapa pemain bintang Argentina, bagi banyak orang dan bagi saya, mereka adalah yang terbaik di dunia, dan sekarang kita akan melawannya secara langsung. Tapi, di pertandingan kita tidak akan memandangnya seperti itu, kami tidak akan terkejut dan siap menghadapi mereka," kata Yeferson.

Gelandang Venezuela itu membahas peluang timnya melawan Argentina yang kerap tampil perkasa di waktu terbaik. “Ini momen yang sangat baik, kami memiliki pemain dengan kualitas yang sangat baik sehingga kami menetapkan tujuan untuk membuat sejarah, memberikan negara ini kegembiraan dan membawa Copa América ke Venezuela,” lanjut Soteldo.


via foxsportsasia

Sementara itu, bintang Argentina, Lionel Messi mengatakan bahwa 'Copa America yang sesungguhnya' baru dimulai ketika Argentina menghadapi Venezuela di perempat final. Penyerang Barcelona itu mengatakan, "Sekarang kita akan memulai Copa yang sesungguhnya, sekarang atau tidak sama sekali."

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu menambahkan, "Kami membutuhkan permainan seperti itu (saat melawan Qatar), untuk mendapatkan kepercayaan diri dan menjalani pertandingan dengan lebih tenang. Seiring berlalunya waktu, tim harus terus berkembang."

photo header via bbc