Gila, Demi Dapatkan Pogba PSG Rela Tukar Dengan Striker Mahalnya Ini
china gzh 2019-06-25

-  Bursa transfer pemain di klub-klub elite Eropa, tampaknya masih akan dihiasi dengan kejutan-kejutan. Salah satunya, datang dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Bukan rahasia, PSG memang sudah lama mengidamkam Paul Pogba, yang kini masih membela Manchester United.

Namun penawaran yang diajukan PSG kali ini, bisa dikatakan gila alias di luar logika normal. Untuk bisa mendapatkan Pogba, PSG 'nekat' mengajukan Neymar Junior untuk tukar guling.

Hal ini seolah semakin menguat kesan, bahwa manajemen PSG memang sudah tidak merasa sreg lagi dengan striker asal Brasil tersebut. Buntut dari berbagai akumulasi, mereka sudah gerah dengan sikap Neymar.

Sebelumnya, Setan Merah juga sempat disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru bagi Neymar, bila ia benar-benar hengkang dari PSG. Hal itu menyusul kabar yang menyebutkan MU memang tengah butuh striker andal, untuk mengatasi ketumpulan yang ada saat ini.

Namun seperti dilansir Independent, harapan PSG itu tampaknya masih jauh panggang dari api. MU memang langsung merespon tawaran PSG. Namun mereka menolak penawaran itu. Ada beragam alasan di balik penolakan tersebut.

Salah satunya, MU keberatan karena gaji Neymar yang demikian tinggi. Untuk diketahui, selama berseragam PSG, Neymar mendapatkan gaji sebesar £900 ribu atau setara Rp16 miliar per pekan. Nilai ini hampir dua kali lipat dari gaji Alexis Sanchez saat masih bersama MU. Sebagai perbandingan, Alexis Sanchez adalah pemain MU dengan gaji tertinggi.

Gara-gara gaji pula, suasana di ruang ganti Setan Merah disebutkan berlangsung kurang harmonis. Pasalnya, terjadi kecemburuan sosial di antara pemain karena gaji yang mereka terima. Masala itu sedang ditangani Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. ***