Dafam Tawarkan Dinner On The Stage
china gzh 2019-06-26

PROKAL.CO, BANJARBARU - Sewaktu lelah bekerja tentunya kita mendambakan kesegaran baru, sesuatu yang memulihkan kembali energi dan semangat untuk menjalani hari-hari yang akan datang.

Untuk melepas kepenatan tentu tempat dengan pemandangan yang cantik, pasti akan menjadi pilihan. Ditambah lagi dengan hidangan menggugah selera dan dikelilingi oleh keluarga serta orang tercinta akan menambah rasa nyaman.

Untuk warga Banjarbaru, jika ingin merasakan makan malam dengan pemandangan yang mempesona, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru adalah tempat yang paling pas. 

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru baru-baru ini memperluas Pool Deck nya. Karena semakin luas, projek baru pun digarap oleh hotel berbintang 4 ini seperti membuat panggung.

Pool Deck Grand Dafam yang terletak di lantai 3 ini sudah terkenal dengan view yang mengagumkan, ditambah dengan adanya panggung yang semakin menambah pesona.

Kali ini Grand Dafam Q Hotel membuat promo bertajuk Dinner On The Stage atau makan malam di atas panggung, mulai dari Rp150 ribu per orang. Promo ini sangat pas untuk merayakan acara ulang tahun, bridal shower, arisan, atau sekedar makan malam bersama dengan keluarga.

Kapasitasnya pun sangat pas mulai dari 10 sampai 20 orang. Kelebihan dari promo ini adalah settingan tempat yang diatur di atas panggung dengan view yang sangat cantik. Lampu-lampu dari Kota Martapura pun terlihat sangat jelas.

“Alhamdulillah Pool Deck Grand Dafam sudah makin luas, maka dari itu management membuat panggung. Karena panggungnya bagus jadi dibuatlah promo Dinner On The Stage dengan segala macam pernak pernik lampion dan lain lain,” ujar General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Muh Roy Amazon.

“Bagi yang ingin merasakan sensasi makan malam di atas panggung langsung reservasi sekarang, karena cuman di Grand Dafam Q Hotels aja yang menyediakan dinner dengan view yang mempesona. Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi nomer 0511 477 0099 atau 0813 5193 8908,” tambah PR Dafam Dhania. (ist/mat/ema)