Seru, Uruguay dan Jepang Berbalas Gol di Babak I
china gzh 2019-06-24

VIVA – Uruguay dan Jepang sementara bermain imbang 1-1 saat kedua tim bertemu di lanjutan ajang Copa America, Jumat 21 Juni 2019. 

Kedua tim tampil berimbang di 45 menit jalannya laga. Uruguay hampir mencetak gol cepat di laga yang baru berumur lima menit. Luis Suarez melewati beberapa pemain belakang Jepang dan diakhiri dengan sepakan keras, sayang masih sedikit melebar. 

Jepang tidak tinggal diam, beberapa kali mereka cukup merepotkan barisan pertahanan Uruguay, dan akhirnya gol pembuka terjadi. 

Adalah Koji Miyoshi yang memecah kebuntuan setelah memaksimalkan umpan dari Gaku Shibasaki. Gol itu terjadi di menit ke-25. 

Uruguay makin penasaran, tujuh menit berselang mereka mendapat hadiah penalti setelah Naomi Ueda melakukan pelanggaran. Luis Suarez yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan. Skor 1-1 untuk kedua tim kemudian bertahan hingga turun minum. 

Susunan Pemain: 

Uruguay: Fernando Muslera, Martin Caceres,  Diego Godin, Jose Gimenez, Diego Laxalt, Nicolas Lodeiro, Nahitan Nandez, Lucas Torreira, Rodrigo Bentacur, Luis Suarez, Edinson Cavani. 

Jepang: Eiji Kawashima, Nagano Ueda, Ko Itakura, Takehiro Tomiyasu, Daiki Siguoka, Gaku Shibasaki,  Shoya Nakajima, Koji Miyoshi, Shinji Okazaki, Takuya Iwata, Hiroki Abe.