Review Film Koki Koki Cilik 2: Hiburan Segar untuk Keluarga dan Anak
china gzh 2019-06-24

Sebentar lagi weekend nih, kamu sudah ada rencana mau ke mana belum guys? Kayaknya seru nih kalau ajak keluargamu untuk nonton di bioskop.

MNC Pictures baru-baru ini mengeluarkan film terbarunya yang berjudul Koki Koki Cilik 2. Singkatnya, film ini merupakan lanjutan dari Koki Koki Cilik 1, di mana para alumni Cooking Camp berkumpul kembali untuk reunian bareng Chef Grant.

Namun, ternyata Cooking Camp dikabarkan tutup! Lho kok bisa sih? Film yang dibintangi oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, Farras Fatik, dan lainnya ini siap menghibur kamu dan sekeluarga.

1. Temu kangen dengan Chef Grant tapi kok suasananya beda banget ya?

youtube.com/MNCP Movie

Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya berencana untuk reuni bertemu dengan chef Grant. Ketika mereka sampai di Cooking Camp, suasananya sangat berbeda. Membuat keenam sahabat ini panik. Sampai akhirnya bertemu dengan chef Grant yang ternyata sedang santai.

Bukannya kabar baik yang didapat, tapi malah kabar buruk kalau Cooking Camp tutup, duh gimana ya, kok bisa sih?

2. Tokoh baru dalam film "Koki Koki Cilik 2" dan konflik yang tidak terduga

youtube.com/MNCP Movie

"Koki Koki Cilik 2" menghadirkan tokoh baru seperti Kimberly Rider dan Muhammad Adhiyat, mereka akan berperan sebagai Adel dan Adit. Akting dari Adit ini bikin kamu gemas karena sifat dinginnya.

Bukan itu saja, akan ada konflik baru pula di dalam film ini yang bikin kamu menerka-nerka seperti apa endingnya. Karena adik-adik kecil ini akan battle sama chef terkenal lho! Penasaran gak nih pemenangnya siapa? Tonton ya!

3. Tingkah koki cilik yang bikin kamu dan keluarga tertawa ngakak

youtube.com/MNCP Movie

Namanya juga anak-anak, pasti ada aja tingkah laku gemesin mereka yang bikin kamu tertawa. Di film ini akan ada satu anak perempuan yang bikin kamu geleng-geleng kepala dan tertawa kalau liat aksinya.

Cerita dari film ini memang menghibur dan juga sangat ringan, jadi pas banget kalau kamu ajak adikmu untuk nonton "Koki Koki Cilik 2".

4. Harus tahan lapar guys, makanannya enak semua

youtube.com/MNCP Movie

Pastikan ketika nonton film ini kamu sudah makan ya guys. Karena kamu bakal melihat pemandangan makanan lezat yang menggiurkan. Kamu juga bisa ambil referensi untuk bekal ke sekolah atau menu sarapan di rumah, atau bisa juga minta mama untuk memasakkan makanan yang ada di film ini, hehehe. 

5. Pesan yang didapat dari "Koki Koki Cilik 2"

youtube.com/MNCP Movie

Walaupun konfliknya ringan, namun film ini punya pesan mendalam yakni peran penting bagi orang tua untuk tahu apa yang anak inginkan dan cita-citakan. Perlu adanya pendekatan yang lebih intens bagi orang tua untuk mengenal lebih jauh sosok anaknya.

Dari film ini juga, kamu diajarkan bagaimana pentingnya mempertahankan sesuatu yang sedang dijalani. kita boleh merasa lelah dan butuh istirahat, tapi jangan lupa untuk bangkit kembali ya guys!

Itu dia review dari film "Koki Koki Cilik 2", IDN Times memberikan nilai sebesar 3/5 untuk film ini. Jadi, udah gak bingung kan weekend ini mau nonton apa? Kalau belum nonton trailernya, coba cek dulu biar makin penasaran.

https://www.youtube.com/embed/pMvqr3M91UE