Bagikan Momen Melahirkan, Ratna Galih Akui Bisa Tetap Tenang Di Ruang Operasi Gara-Gara Ini
china gzh 2019-07-10

Instagram/ratnagalih

Ratna Galih baru-baru ini menceritakan bagaimana ia menghadapi proses persalinannya. Ratna menjelaskan dirinya tetap bisa merasa tenang di ruang operasi lantaran suatu hal.

- dikabarkan tengah berbahagia lantaran telah melahirkan bayinya pada Jumat, (5/7). Kebahagian itu semakin lengkap karena ia dikaruniai bayi kembar pengantin, alias berjenis kelamin laki-laki dan perempuan sekaligus.

Baru-baru ini Ratna membagikan momen melahirkannya melalui postingan foto di akun Instagram pribadinya. Pemeran Ayi di Film “Merantau” ini menceritakan dengan runtun bagaimana awal dirinya merasa gugup sebelum masuk ke ruang operasi.


Precious moments captured beautifully…,” tulis Ratna mengawali keterangan pada foto postingannya. “Dari mulai saat saat tegang yang sok sokan mau senyum, trus dateng DSA anak anak dan mulai kasih edukasi hal hal yang mungkin terjadi dan bagaimana penanganan nya... sampai detik2 nervous cuma bisa doa dalem hati sambil pikiran blnk.. dan akhirnya masuk ruang oprasi dan finally bisa liat bayi bayi yang ditunggu tunggu..

Rasa gugup sekaligus takut itu akhirnya segera hilang lantaran Ratna dibuat merasa nyaman oleh seseorang. Sehingga rasa khawatir dan ketakutan akan sakitnya proses operasi persalinannya langsung sirna dan Ratna pun menjadi tenang.

Karna mba puput ( yang pegang aku) sangat berpengalman, bisa sharing dan menenangkan aku selma proses galau menanti sebelum oprasi..,” papar Ratna. “Diceritain kalo nanti di ruang oprasi itu sama skali ga seperti yg kita bayangin, krn suasananya akan dibuat senyaman mungkin, bisa denger lagu.. becanda sama team dokter.. dan somehow karna sesama perempuan jadi bisa saling share aura positive.. somehow aku lebih tenang…

Di sisi lain, Ratna juga menceritakan bahwa sang suami sangat terlihat tegang saat menemani proses persalinannya. Terlebih lagi sang ibu baru tiba saat dirinya sudah di ruang operasi.

Karna suami aku juga tegang,” tukas Ratna mengakhiri keterangan foto postingannya. “Plus mamah blm sampe rumah sakit (nyampenya bener2 detik2 menjelang masuk ruangan oprasi) jadi dengan adanya mba puput @bukaan.moment bisa bikin tenang banget…

You can share this post!