Berita Manchester United - Angel Gomes Beberkan Kesan Pertama Main Dengan Daniel James
china gzh 2019-07-15

James baru saja memainkan debut tak resminya bersama United dalam kemenangan atas Perth Glory pada akhir pekan kemarin.

Youngster Manchester United Angel Gomes menyebut Daniel James sebagai pemain yang tak cuma kencang, namun ia juga menilai rekan barunya itu pintar setelah melihat penampilan pertamanya pada akhir pekan kemarin.

James dimainkan manajer Ole Gunnar Solskjaer di sayap kiri selama 45 menit pertama melawan Perth Glory, sebelum tempatnya digantikan oleh Mason Greenwood. Meski begitu, rekrutan asal Swansea City itu dinobatkan sebagai Man of the Match seusai pertandingan yang berhasil dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-0 tersebut.

Di partai itu, Gomes masuk di babak kedua menggantikan Jesse Lingard dan ia terkesan dengan apa yang ditunjukkan James dari sektor kiri.

“Seperti yang kalian lihat, dia [James] punya kecepatan lari yang kencang tapi dia juga pintar – dia tahu kapan harus berhadapan satu lawan satu,” kata Gomes kepada MUTV. “Dia juga sosok yang sangat baik, dia bisa berbaur dengan pemain lain dan kami senang dia di sini.”

Gomes menambahkan: “Semuanya merasa bagus dan semuanya bersemangat. Saya tak sabar untuk menantikan setiap laga [di pramusim],” tegasnya.

Pada Rabu (17/7) malam WIB lusa, The Red Devils akan melawan rival abadi Leeds United di Optus Stadium, sebelum kemudian terbang ke Singapura untuk menjajal Inter Milan di turnamen International Champions Cup, Sabtu (20/7) malam WIB.