Unggah Foto-foto Transformasinya, Salmafina Sunan Bagikan Tips Merampingkan Tubuh
china gzh 2019-06-24

TRIBUNSTYLE.COM - Setelah bercerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Salmafina Sunan sempat membagikan foto-foto perubahan tubuhnya atau transformasinya.

Meski ia telah menghapus postingan itu, namun akun Instagram @igtainmentt berhasil mendokumentasikannya.

Dilihat dari akun Instagram @igtainmentt, di postingan Salma tersebut nampak perubahan tubuhnya.

• Tak Ingin Kedua Orang Tuanya Bercerai, Salmafina Sunan Ingatkan Pengalamannya Terdahulu!

Dari captionyang tertulis, Salma membagikan sejumlah treatmentyang ia lakukan demi mendapatkan penampilannya kini.

Ia meminta orang tidak mencemooh penampilannya atau biasa disebutBody Shamming.

No Body Shamming, I'm not trying to reach one beauty standart, I just want to be more healthy.

• Makin Viral #JusticeForAudrey, Salmafina Sunan Berikan Simpati: Perdamaian Bukanlah Solusi

"This is my revolution

Left : November 2018

Right : April 2019

Detox bunnylemonbysalmasunan tiap hari buang lemak lemak manja..

Terus mulai olahraga TS bulan February.

Lalu dibantu sama slimming injection untuk nurunin sentian lengan sama perut.

Setelah itu rajin treatmet dan dibantu lagi sama dokter kesayangan, yang sepertinya punya indra ke-6,

tiap aku cheating ketauan aja gitu.

I'm very proud, Ps : abis ini banyak mba mba atau mas mas yang masih gabisa terima gue lepas hijab

dan jadi diri sendiri komen dibawah yang aneh aneh udah kaya penghuni surga," tulis Salma di keterangan fotonya.

Di postingan tersebut juga menampilkan komentar netter yang menyebut Salma selalu memakai pakaian seksi.

Salma pun tak mau tinggal diam.

Ia langsung memberikan respons pada komentar netter.

Menikah dan bercerai di usia muda, Salma tak ingin orangtua bercerai

Kehidupan rumah tanggaSunan Kalijagadan Heidy Sunan sedang diterpa kabar kurang menyenangkan.

Rumah tangga mereka ada orang ketiga yang menganggu keharmonisan mereka.

Namun putri pertama mereka tak ingin kedua orang tuanya berpisah.

Apalagi karenaSalmafina Sunansudah mengalami pahitnya perceraian.

Ia mengaku takut dengan hal yang sama, seperti dikutip TribunStyle.com dari Grid.Id.

"Dulu pernah ada pengalaman aku, akudivorce."

"Karena aku pribadi sangat takut dengan adanya hal tersebut," ujarSalmafina Sunansaat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Ia juga mengaku jika tak ingin hal seperti itu kembali terjadi pada pernikahan orang tuanya, apalagi ayahnya.

"Jadi aku nggak mau ada hal-hal seperti itu lagi. Jadi aku nggak mau ada sosok nggak baik itu ada di ayah," kata Salma.

Salma juga malah kagum dengan ketegaran Heidy Sunan, sang ibunda.

Ia juga sangat bersemangat meminta kepada ibunya untuk mencari tahu wanita yang mengaku-ngaku sebagai istri keduaSunan Kalijaga.

Bahkan,Salmafina Sunanyang lebih gencar untuk menemukan akun wanita yang disebut-sebut istri kedua ayahnya itu.

"Aku malah kompor haha maksudnya aku yang paling tahu keluarga aku, mama tegar banget."

"Kadang, aku kalau ada hal-hal seperti itu aku bilang 'Ibu enggak capek? Kenapa harus nahan?' Kalau aku jadi ibu, justru aku ngapain sih karena capek," ucapnya.

(*) (TribunSolo.com/Rifatun Nadhiroh).

Subscribe kanal YouTube dan Like fanpage Facebook TribunStyle.com berikut ini: