Ingin Bersaing di Liga Inggris, Juergen Klopp Mau Ikut Hamburkan Uang
china gzh 2019-06-24

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengindikasikan bakal merogoh kocek dalam-dalam pada bursa transfer musim panas 2019.

Demi bersaing dengan rivalnya di Liga Inggris pada musim 2019-2020, Juergen Klopp mengindikasikan bakal mengucurkan uang untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

Meskipun pada musim 2018-2019 The Reds berhasil nangkring di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dan meraih trofi Liga Champions, Klopp masih merasa perlu memperkuat skuadnya.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, pelatih asal Jerman tersebut mengungkapkan bahwa untuk menjaga jarak, ia merasa perlu menginvestasikan sejumlah dana.

"Liverpool adalah klub ambisius dan jika kami tak membelanjakan sejumlah uang seperti yang lain, kami tak akan kompetitif," tutur Klopp.

"Semuanya menghamburkan uang, jadi kami harus melakukan hal serupa," ucap Klopp menambahkan.

Liverpool kini tengah mencari penyerang baru usai Daniel Sturridge memutuskan untuk hengkang dengan status bebas transfer.


Saat ini, dilaporkan ada total 12 pemain dalam daftar belanja Liverpool pada bursa transfer musim panas 2019.

Dalam daftar tersebut ada nama mantan penyerang Chelsea, Bertrand Traore, pemain sayap Bournemouth, Ryan Fraser, dan penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Liverpool juga tengah dihubungkan dengan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, dan bek Real Betis, Junior Firpo.

instagram