Fokus Kuliah S2, Chand Kelvin Tak Lupa Cari Jodoh
china gzh 2019-06-29

Chand Kelvin tengah mengurangi agenda keartisannya untuk sementara waktu. Saat ini pelawak sekaligus presenter itu diketahui sedang melanjutkan kuliah starata 2 di Malaysia.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Chand Kelvin menuturkan alasan memilih kuliah di Malaysia. Ia mengeyam pendidikan di sana karena beberapa faktor.

"Satu dekat, kedua kulturnya masih sama dengan Indonesia dan di sana kalau kita makan murah menunya. Kalau misal kita hitung-hitung ternyata murah juga ya makan di sini," papar Chand Kelvin di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

"Terus meski bahasa pengantarnya bahasa Inggris kan ada terjemahan Melayu jadi bisa disesuaikanlah. Di sana kuliah sekalian cari teman dan pengalaman baru," sambungnya.

Meski sedang fokus menyelesaikan S2, Chand Kelvin tak lupa untuk mencari pendamping hidup. Apalagi, saat ini ia sudah menginjak usia yang matang untuk menikah.

Tahap Pengenalan

"Namanya manusia kan makhluk sosial enggak bisa hidup sendiri. Apalagi sudah lama jomblo ya. Namanya sendiri kan enggak enak," ujar artis 34 tahun ini.

Sayangnya hingga saat ini wanita impian itu belum juga ia dapatkan. "Dekat-dekat sih ada beberapa tapi masih dalam tahap penjajakan dan pengenalan satu sama lain," tandas Chand Kelvin.