Hobi Kemewahan, Barbie Kumalasari Pakai Aksesoris dengan Total Harga Lebih dari 50 M!
china gzh 2019-07-05

TRIBUNSTYLE.COM - Barbie Kumalasari tunjukkan koleksi cincin dan gelang yang dipakainya ternyata seharga sekitar 50 M!

Seperti yang diketahui, Barbie Kumalasari memang kerap berpenampilan mewah.

Istri Galih Ginanjar itu selalu memakai aksesoris yang melengkapi penampilannya yang total.

Barbie Kumalasari mengaku menyukai aksesoris bling-bling.

• Aibnya Dibongkar oleh Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Beri Tanggapan Adem, Ini Kata Sony Septian

Barbie Kumalasari pun menunjukkan aksesoris mewahnya di akun channel Jessica Iskandar (27/4/2019).

Barbie Kumalasari (TribunStyle/Kolase)

Dirinya tampak mengenakan 5 buah cincin berlian, 2 gelang berlian, dan jam tangan Cartier.

Jessica pun bertanya harga-harga dari barang-barang yang dipakainya.

Tidak disangka ternyata mencapai sekitar 5 M rupiah!

"Ini murahlah cuma seratus juta (cincin jari telunjuk), kalo yang ini (cincin jari tengah) M tapi jangan disebut."

Jessica mulai menebak harga cincin yang dipasang di jari tengah Barbie Kumalasari tersebut.

"Ini ada nggak 5 M?"

"Lebih-lebih."

"10 M?"

"Lebih."

"10 M lebih? 20 M?"

"Karena berlian 1 karat aja udah 200 jutaan lebih."

"Yaudah anggap aja 30 M ya, ada nggak?

"Ya, kurang lebih."

"Duit darimana ada 30 M?" Canda Jessica Iskandar yang dijawab 'jaga lilin' oleh Barbie Kumalasari.

Kemudian cincin di jari manis Barbie Kumalasari diakuinya memiliki harga 250 juta rupiah.

Kemudian, Barbie menunjukkan cincin-cincin di tangah kirinya.

Berlian kuning di jari tengahnya merupakan yellow diamond.

Barbie Kumalasari mengatakan harga berlian kuning tersebut 10 M.

Jessica Iskandar pun kaget mendengar harga tersebut.

Kemudian, Jessica menyoroti 2 buah gelang berlian yang dipakai Barbie.

"Ini berapa duit? Ini kok keliatan palsunya sih? Kok ringan banget kaya mainan?"

"Asli dong sayang, kan kalau berlian asli atau palsu dari kilaunya udah kelihatan." tandas Barbie.

Ketika ditanya harganya, Barbie menunjukkan jika masing-masing seharga 120 dan 150 juta rupiah.

Barbie juga memakai jam tangan Cartier yang memiliki harga 100 juta.

Tampil penuh kemewahan, Barbie mengaku memang menyukai benda-benda mewah.

"Aku tuh emang suka, kalau misalnya mobil atau tas aku udah biasa aja, aku lebih suka barang yang mewah ya mewah sekalian gitu."

(Tribunstyle.com/Talitha Desena)

Subscribe kanal YouTube dan Like fanpage Facebook TribunStyle.com berikut ini: