Malaysia Punya Seluncuran Air Terpanjang di Dunia, Berani?
china gzh 2019-07-03

(Foto: Independent)

Uzone.id - Seluncuran air dengan panjang 1.140 meter dan tinggi 3.740 kaki bakal hadir di Escape Theme Park, Penang, Malaysia pada akhir Juli 2019.

Selama empat menit, kamu bakal merasakan sensasi meluncur di atas papan berkelok-kelok, menuruni lereng, dan melewati hutan yang indah.

Wahana ini digadang-gadang akan mengalahkan rekor seluncuran air terpanjang di Action Park, taman hiburan di Vernom, New Jersey. Panjang seluncuran air di Action Park hanya 601 meter.

Sim Choo Kheng, CEO Sim Leisure Group yang mengelola Escape Park, mengatakan, “Memecahkan rekor dunia tidak pernah menjadi niat kami.”

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya hanya ingin membuat wahana yang hanya berlangsung beberapa menit, tapi bisa membuat pengunjung tersenyum dan tertawa saat meluncur di tengah hutan.

Sedikit soal Escape Theme Park, Penang, ini adalah taman hiburan nomor satu di Malaysia versi TripAdvisor. Pada 2018, Escape Theme Park menarik 185 ribu pengunjung.

Nah, seluncuran air di Escape Theme Park dibuat permanen dari polimer yang diperkuat dengan serat khusus.

Para pengunjung gak perlu bersusah payah menuju ke puncak seluncuran air, karena bisa diakses dengan kereta gantung. Kalau wahana ini sudah jadi, kamu berani coba?

Apa Reaksi Anda ?

0%

Suka

0%

Lucu

0%

Kaget

0%

Sedih

0%

Marah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id