Resmi, Valve Rilis Akses Dota Underlords di Mobile
china gzh 2019-06-24

Setelah membagikan akses beta tertutup untuk para pemain yang membeli Battle Pass di Dota 2, Valve akhirnya membuka akses Dota Underlords untuk versi mobile. Setelah menepati janji mereka untuk merilis beta tertutup selama seminggu, pemain di platform mobile bisa mencoba memainkan game strategi pertama Valve yang dirilis untuk platform PC dan mobile ini.

Via Istimewa

Dota Underlords menggunakan karakter yang sempat dipakai Drodo untuk mengembangkan mods di dalam Dota 2. Game ini bakal menguji ketangkasan pemain untuk menyusun pasukan terbaik. Game yang mengolah kembali bentuk permainan dari Dota Auto Chess ini diharapkan mampu menyediakan ruang baru untuk para pemain Dota 2 hingga bisa disentuh pada platform mobile.

Pada fase beta ini pemain yang masuk ke dalam Dota Underlords harus melakukan login akun Steam mereka untuk bisa masuk. Permainan yang disajikan juga cukup sama dari edisi preview yang dikeluarkan minggu lalu secara terbatas. Meski memperkenalkan sistem medal, implementasi ranked game masih belum dikembangkan.

Dengan dukungan grafis yang cukup berat, Dota Underlords tidak cocok dipakai oleh banyak smartphone medioker. Meski spesifikasi minimal yang dituliskan mengharuskan gawai pemain memiliki RAM sebesar 2 gigabyte, ternyata game ini masih lag di beberapa kesempatan. Wajar kalau pada akhirnya kolom ulasan Dota Underlords di PlayStore dipenuhi beberapa ulasan miring dan ratingnya tidak menyentuh angka 4.

Via Istimewa

Bagaimana menurut kalian hadirnya game Dota Underlords ini? Jangan sungkan untuk bagikan pendapat kalian di kolom komentar bawah, ya! Terus ikutin juga berita serta tulisan menarik seputar game lainnya hanya di kanal KINCIR!