15 Kali Kate Middleton Berbusana Mirip Putri Diana, Termasuk Saat Royal Ascot 2019
china gzh 2019-06-24

Sudah tak terhitung berapa kali Kate Middleton berbusana mirip dengan Putri Diana, sang mendiang ibu mertua. Yup, seperti satu selera, keduanya menjadi sosok putri kerajaan ikonis yang memiliki statement style elegan. Meskipun begitu, keduanya memiliki desainer favorit yang berbeda. Kate kerap memakai busana rancangan Alexander McQueen dan Erdem. Sementara, Diana lebih memilih desainer David Sassoon dan Bruce Oldfield. Sama-sama anggun, berikut ini momen ‘kembar’ Kate dan Diana, termasuk saat Royal Ascot baru-baru ini, yang juga mirip dengan gaya busana Maia Estianty.

Tampil dengan blazer dress rancangan Catherine Walker saat upacara Order of the Garter 2019 di Windsor Castle pada Senin (17/6/2019) lalu, mengingatkan kita akan gaya klasik Diana di tahun 1995 silam.

Sumber: Glamour

Saat menghadiri Festival of Remembrance pada tahun 2016 lalu, Kate tampil sangat mirip dengan gaya Diana pada tahun 1993 silam. Sama-sama berpakaian serba hitam, Kate mengenakan french coat rancangan Diane von Furstenberg dengan hiasan bunga merah khas di bagian dada serta topi hitam.

Sumber: Glamour

Mengenakan gaun see-through berwarna biru muda rancangan Elie Saab saat menghadiri acara tahunan balap kuda Royal Ascot 2019, gaya Kate tampak seperti mendiang ibu mertua di tahun 1983 silam. Keduanya juga sama-sama memakai fascinator berwarna senada. Kedua gaya tersebut bahkan disebut-sebut mirip dengan gaya Bunda Maia saat menghadiri acara yang sama, yakni Royal Ascot tahun lalu.

Sumber: Today

Memakai coat merah dan gloves hitam, gaya Kate di tahun 2011 mirip dengan Diana di tahun 1984.

Sumber: Glamour

Kembali mengenakan busana rancangan Catherine Walker, pada tahun 2016 Kate tampil anggun seperti Diana dengan suit berwarna pale blue pada tahun 1996 silam.

Sumber: Glamour

Mengenakan dress pink rancangan Alexander McQueen pada tahun 2017, Kate tampil serupa dengan Diana lewat pilihan fascinator pink yang unik pada tahun 1983 silam.

Sumber: Glamour

Keduanya sama-sama pernah mengenakan busana vintage putih serupa yang dipadukan dengan kerudung putih. Anggunnya!

Sumber: Glamour

Pakai busana berwarna lavender yang lembut, gaya Kate dalam balutan dress rancangan Emilia Wickstead pada tahun 2017 mirip dengan gaya Diana 20 tahun sebelumnya.

Sumber: Glamour

Pada tahun 1985 silam, Diana tampil cantik dengan gaun lace rancangan Murray Arbeid. Sementara, Kate tampil elegan dengan gaun serupa dari Self-Portrait pada tahun 2016.

Sumber: Glamour

Sama-sama pernah mengenakan red ski jacket, Diana dan Kate terlihat sporty dan keren.

Sumber: Glamour

Mengenakan coat berwarna electric blue, Diana memakai busana rancangan Philip Somervile pada tahun 1990, sementara Kate memakai busana dari Goat pada tahun 2018.

Sumber: Glamour

Kembali pakai busana serba pink, Diana dan Kate tampak kompak dengan coat berwarna shocking pink yang cantik.

Sumber: Glamour

Kali ini, ibu mertua dan menantu tampil serupa dengan dress bermotif plaid dengan gaya yang berbeda.

Sumber: Glamour

Tampil chic nan feminin dengan dress polkadot, Diana memadukan dress rancangan Victor Edelstein dengan topi bermotif serupa pada tahun 1986. Sementara, Kate memakai dress rancangan Dolce & Gabbana pada tahun 2017.

Sumber: Glamour

Kembali memakai dress rancangan Catherine Walker, pada tahu 2018 gaya Kate tampak mirip dengan gaya sang ibu mertua, Diana dengan busana motif houndstooth merah. Yup, 20 tahun sebelumnya, Diana juga sempat memakai setelan blazer dan rok bermotif serupa karya Moschino.

Sumber: Glamour

Cover: Glamour