Warkop Union Bernuansa Cafe, Secangkir Kopi Hanya Rp3 Ribu Selama Bulan Juni
china gzh 2019-06-21

Warkop Union Bernuansa Cafe, Secangkir Kopi Hanya Rp3 Ribu Selama Bulan Juni

PONTIANAK - Warung kopi (warkop) seolah menjadi denyut jantung Kota Pontianak. Hampir setiap hari, warkop-warkop yang bertebaran di kota yang berjuluk Khatulistiwa ini dijejali pengunjung untuk menikmati secangkir kopi atau minuman lainnya.

Bahkan ada beberapa warkop yang buka 24 jam. Pertumbuhan warkop kian hari semakin menjamur.

Tak jarang, untuk menarik pengunjung, warkop-warkop yang baru dibuka memberikan promo dengan harga yang terjangkau. Kadang kala ada pula warkop yang memberikan promo, beli satu gratis satu.

Inilah yang dilakukan Warkop Union yang terletak di Jalan Tanjungpura Nomor 131. Warkop yang baru dibuka sejak tanggal 17 Juni 2019 ini, memberikan promo secangkir kopi seharga Rp3.000 selama bulan ini.

Suasana yang cozy diiringi alunan lagu menambah nikmatnya kopi yang diseruput. Interior warkop layaknya suasana cafe.

Satu diantara pengunjung warkop, Dede (35) mengaku senang berada di Warkop Union karena selain kopinya yang enak, suasananya pun nyaman.

"Suasananya saya suka, warkop tetapi bernuansa seperti cafe dan kopinya pun pas menurut saya," ujarnya.

Menurutnya, banyak warkop yang ada suasananya tidak seperti di Warkop Union. Ia menjadikan warkop ini sebagai tempat bersantai dan mengobrol bersama rekan-rekannya. "Enak aja sebagai tempat nongkrong dan menghilangkan penat setelah seharian bekerja," ucapnya.