Klasemen Sementara Liga 1 2019 Hari Ini: Persija di Zona Degradasi, Persipura Beranjak
china gzh 2019-09-05

Logo Liga 1 2019.

- Empat pertandingan seru tersaji di laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-9 yang berlangsung pada Selasa (15/07/19) kemarin.

Adapun empat laga itu adalah Persipura Jayapura vs Madura United, TIRA-Persikabo vs Persija Jakarta, Arema FC vs Perseru Badak Lampung FC dan Persib Bandung vs Kalteng Putra.

Menariknya, hasil kurang memuaskan harus dialami oleh seluruh tim tamu. Madura United menelan kekalahan perdananya, atas Persipura dengan skor 1-0 di Stadion Mandala, Jayapura.

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu menang berkat gol cepat Boaz Salossa pada menit ke-8. Kekalahan juga dirasakan oleh Persija saat bertandang ke markas TIRA-Persikabo dengan skor 5-3 di Stadion Pakansari, Bogor. 

Kemenangan ini membuat posisi TIRA-Persikabo kokoh di puncak klasemen semetara Liga 1 2019, dengan raihan 19 poin. Tim besutan Rahmad Darmawan itu juga jadi satu-satunya yang belum terkalahkan sejauh ini.

Semantara bagi Persija, kekalahan telak dari TIRA-Persikabo merupakan pukulan telak yang membuat skuat Macan Kemayoran berada di zona merah.

Dua pertandingan lainnya adalah Arema FC juga sukses meraih kemenangan atas lawannya, Perseru Badak Lampung FC dengan skor 4-1 dan Persib Bandung menang 2-0 atas Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat.

Beriktu Daftar Lengkap Klasemen Liga 1 2019:

instagram